Hetalia: Axis Powers - Taiwan

Sabtu, 29 Agustus 2015

Kangen

Pertemuan yang bisa dibilang singkat. Namun membekas. Setelah berminggu-minggu sejak perpisahan itu, rasa rindu yang masih tersimpan rapi untukmu hingga saat ini. Aku ingin bertemu. Permintaan yang bodoh mungkin. Karena pada dasarnya aku dan kamu, kita bukan siapa-siapa. Hanya dua orang manusia yang dipertemukan tak sengaja. Mungkin sejak itu. Pandangan yang kau arahkan padaku (mungkin) membuatku jatuh cinta. Bahkan hingga saat ini. Jatuh cinta pada orang yang tak pernah aku kenal sebelumnya. Yang hanya bertemu selama empat hari. Terlalu singkat dan tergesa-gesa. Tapi memang itu adanya.
Selama ini aku hanya bisa melihat sosial media yang kau punya, yang bahkan bisa dibilang sudah tak kau aktifkan lagi. Itu yang bisa kulakukan saat ini untuk melepas rindu. Sempat meminta agar Tuhan pertemukan kita kembali. Entah kapan. Hingga saat ini kita belum dipertemukan lagi. Mungkin esok, lusa, atau entah kapan. Hanya Tuhan yang tahu. Untuk kau yang di sana. Perlu kau tahu. Di sini ada wanita yang sangat merindukanmu. Aku. Seperti lagu yang kau nyanyikan 'kangen'. Sama seperti lagu itu. Aku sedang merindukanmu. Ya, aku tahu. Aku bukan siapa-siapa. Bahkan terlalu lucu untuk mengatakan ini. Aku sudah tak tahan memendamnya. Kau tahu? I miss you so much, but there is nothing i can do about it. Hanya mengandal doa yang berharap suatu saat nanti Tuhan berbaik hati padaku. Mempertemukan aku denganmu. Aamiin



Semarang,  29 Juli 2015
Teruntukmu yang di sana
Mata-mata (mungkin) yang telah membuatku jatuh cinta.
Masih kutunggu soundcloude terbarumu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar