Hetalia: Axis Powers - Taiwan

Senin, 02 Juni 2014

Itu yang Kuinginkan

Langit yang terlihat tak bersahabat membuatku enggan melihatkan semburat senyumku hari ini. Rasa lelah yang selalu hadir selalu kutepis habis-habisan. Namun kali ini aku gagal menepisnya. Bolehkah aku mengeluh pada-Mu? Ya Tuhan, kuatkan hatiku.
Malam ini terasa hambar. Tak ada canda tawa seperti kemarin. Suasana yang mencekam. Akankah hanya seperti ini yang kurasakan? Di mana lagi aku harus mencari tempat yang sunyi dan nyaman. Tempat yang selalu ku rindukan, seketika berubah menjadi tempat yang menakutkan, menjenuhkan.
Aku hanya ingin kedamaian, ketentraman. Di manakah aku bisa mendapatkan?
Aku rindu suasana kemarin, ketika kedamaian, keakraban, dan ketentraman menyelimutiku. Dengan setia menemaniku. Bisakah aku meraskaannya kembali?
Kenapa semuanya berubah? Apa ada yang salah? Sikapku? Aku berusaha untuk merubahnya, merubah semua sikapku.
Aku tak butuh belas kasihan kalian. Tapi tolong beri kenyamanan untukku. Hanya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar