Hetalia: Axis Powers - Taiwan

Minggu, 17 Mei 2015

La Strada Cinta

Saya jenuh
Saya lelah
Saya menyerah
Tapi saya tidak tahu bagaimana caranya berhenti
Bagaimana caranya menyerah
Bagaimana caranya menghentikan perasaan ini
Sudah bertahun-tahun nama itu ada
Sudah bertahun-tahun pula rasa sakit itu menggerogoti hati dan pikiran saya
Katanya dengan berjalannya waktu saya akan terbiasa tanpa dia
Nyatanya semakin lama saya semakin menderita
Bukankah laki-laki bukan hanya dia saja di dunia ini?
Tapi kenapa sampai saat ini saya masih mempertahankan nama itu di hati saya?
Bukankah banyak lelaki yang memperhatikan saya?
Tetapi saya selalu tertuju kepadanya?
Setiap kali nama itu muncul
Hati saya getir dan kaku
Ada rasa sakit yang luar biasa
Membuat ingatan saya kembali pada dua tahun silam
Saat dicampakkan
Saat ditinggalkan
Saat tak dihiraukan
Dan saat-saat itulah yang membuat saya tersiksa
Tapi kenapa hanya dia dan dia yang selalu ada dipikiran saya
Bukankah saya telah diacuhkan?
Bukankah saya telah diabaikan?
Dan bukankah dia yang telah membuat hati saya hancur berkeping-keping?
Dan nyatanya perasaan itu masih ada dan hanya untuk dia
Saat saya diperlakukan yang tak seharusnya saya dapatkan, saya hanya terdiam
Dalam diam saya berdoa
Bukan berharap karma itu menghampirinya
Tapi dalam doa saya saya berharap
Semoga saya wanita terakhir yang dia sakiti
Dan jangan ada wanita lain yang disakitinya
Cukup saya yang merasakan
Cukup saya yang menderita
Jangan ada wanita lain yang merasakan hal yang sama pula

Tidak ada komentar:

Posting Komentar