Hetalia: Axis Powers - Taiwan

Kamis, 08 Oktober 2015

Takut

Merasa resah jika tak mendapatkan kabar darimu. Selalu berharap ada pesan masuk bertuliskan namamu. Memang bukan perkenalan yang bisa dibilang lama. Namun dalam waktu sekejap aku telah terhipnotis olehmu. Aku takut jika nantinya tak berjalan seindah saat pertama kita berbicara. Aku takut jika nantinya hanya aku yang merasakan perasaan ini. Aku takut jika kehilanganmu. Aku benar-benar takut saat ini. Rasa cemas yang dari kemarin kurasa membuatku ingin segera mengatakan padamu tentang perasaanku. Namun aku seorang wanita. Memang tidak salah wanita yang mengungkapkan perasaan terlebih dahulu. Namun aku tak punya banyak nyali untuk mengatakannya. Aku merasa takut jika kamu sudah mulai bosan berbicara kepadaku. Tolong jangan pergi. Izinkan aku menikmati indahnya dicintai dan mencintai. Tolong tetap di sini bersamaku. Karena aku tak ingin ada perpisahan di antara kita.

Untuk kamu yang memiliki
wajah seperti peserta
stand up komedi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar